Ryosuke Yamada - Hey! Say! JUMP

hey!say!jump's photo

Dikeluarkanya RYUTARO MORIMOTO dari Hey!Say!Jump

Selasa, 27 Desember 2011


wah..pada tau gak alasan kenapa personil termuda HSJ ini dikeluarkan ? well , ternyata personil kelahiran 6 april 95 dengan nama lengkap Ryoutaro Morimoto ini diberitakan dalam salah satu artikel Shukan Josei memperlihatkan dua foto Morimoto yang tengah asyik menghisap rokok.

padahal pemerintah jepang telah menetapkan batas usia minimal merokok adalah 20 tahun dan beritanya foto-foto itu diambil ketika Morimoto masih berusia 15 tahun. well dari kasus tersebut bisa dikatakan Morimoto telah melanggar hukum yang telah ditetapkan oleh pemerintah Jepang.
karena hal ini Johnny & Associates selaku pihak manajemen segera mengambil tindakan tegas. Segala bentuk aktivitas Morimoto di dunia hiburan akan dihentikan sementara hingga batas waktu yang belum ditentukan. Bahkan Morimoto terancam didepak dari grup yang telah membesarkan namanya ini.

namun mengapa Morimoto yang kini baru berusia 16 tahun nekat merokok di usia yang belum dilegalkan untuk menghisap nikotin? Kepada Jpop Asia, Morimoto mengaku penasaran untuk menjajal seperti apa rasanya merokok. Alasan yang cukup klise bagi seorang remaja yang memulai “debut” sebagai perokok.

Kabar ini cukup disayangkan karena besok, Rabu (29/6), Hey! Say! JUMP akan merilis single terbaru yang bertajuk Over. Boyband yang semula beranggotakan 10 orang ini terpaksa harus melanjutkan promo dengan hanya 9 personil.

0 komentar: